Home » » Gaya rambut pria yang lagi trend di tahun 2015

Gaya rambut pria yang lagi trend di tahun 2015

Gaya rambut adalah salah satu untuk menunjukan karakter seorang pria, di tahun 2015 ini ada beberapa gaya rambut yang sangat diminati oleh pria. cuman bagi kalian yang ingin merubah gaya rambut kalian harus mengutamakan gaya rambut yang sesuai dengan bentuk muka biar makin kelihatan keren.

Gaya rambut memang sudah menjadi sesuatu yang tidak bias di pandang sebelah mata ..” mulai admin lebay “ hahahah.. Memang sih di era modern kaya sekarang ini gaya rambut bukan Cuma di perlukan wanita, pria pun sudah menjadi hal yang sangat wajib untuk memperhatikan gaya rambutnya, bukan Cuma rambut bersih dan sehat gaya rambut pun harus di perhatikan.
Nah buat kalian yang ingin merubah gaya rambutnya biar terlihat lebih modern, ini ada beberapa gaya rambut yang lagi trend di tahun 2015 :

1. Gaya rambut undercut


gaya rambut pria 2015
















Gaya rambut yang bagian bawah lebih cepak atau tipis dari pada yang bagian atas, gaya rambut seperti ini pertama kali di populerkan oleh bintang hollywod yaitu brad fit, dan mulai banyak orang yang memakai gaya rambut undercut pada akhit tahun 2014 termasuk pemain sepak bola yang ganteng bingit kaya admin detwope yaitu david beckham.

Baca juga : Gaya rambut sesuai bentuk wajah

2. Gaya rambut top knot

gaya rambut pria 2015

















Nah kalau melihat gaya rambut ini saya suka teringan host acara ini talk show yaitu sule , ya mungkin gara gara saya adalah seorang fans sule kali yee… hahahha….
Gaya rambut seperti ini pendek di bagian bawah tetapi di bagian atas panjang dengan di ikat menyerupai  bola kecil di atas.

 3. Gaya rambut semi long hair

gaya rambut pria 2015














ini dia gaya rambut mendiang vocalis band grung Cobain, ga tau nih nulis namanya bener apa ga, yang pasti itu lah yang musiknya jreng..jreng..jreng… jreng..jreng..jengjreng…. smoke on the water ( udud dina jero cai ) hahaha… aduh sampe lupa kita lagi ngebahas rambut, oke balik lagi ke permasalahan, model rambut ini adalah model rambut yang panjangnya seleher, biasanya model rambut seperti ini sering di padukan dengan warna rambut yang agak gold brown.

4.   Gaya rambut  texture looks pure

gaya rambut pria 2015
















susah bingit nih nama gaya rambut sampe bacanya juga belepotan, nah memang model rambut seperti ini pendek di bawah cumin agak panjang di atas dan atasnya di buat agak berantakan, sampe sampe saking berantakannya nama dari model rambut ini juga bikin mulut kita berantakan. Hahhahhaha..
bedanya model rambut ini dengan undercut model rambut undercut bagian atasnya di buat rapih.

Nah itu dia gaya rambut pria yang lagi trend di tahun 2015, so buat kalian yang ingin merubah gaya rambutnya mudah mudahan artikel ini menjadi insfirasi buat memilih gaya rambut.




Comments
0 Comments

0 comments :

Post a Comment

Article


The Fastest Weight Loss Program »