Home » » PARKA JACKET DALAM DUNIA PERGAULAN

PARKA JACKET DALAM DUNIA PERGAULAN

Parka jacket adalah salah satu jenis jaket dengan model panjang selutut menyerupai coat dan berbahan campuran, yang umumnya menggunakan bahan nilon, katun, polyster, dacron, dan wol.Parka jacket memiliki fungsi menggantikan jas hujan disaat-saat tertentu ketika lingkungan di sekitar anda tidak memungkinkan bagi anda untuk memakai jas hujan. Parka jacket juga memiliki bahan dan model yang cukup cocok digunakan oleh segala kalangan anak muda ataupun dewasa. Namun tahukah anda, jika memakai parka jacket juga dapat meningkatkan percaya diri anda akan pergaulan di dunia sosial. Berikut adalah beberapa alasan mengapa parka jacket disukai oleh berbagai kalangan di lingkungan pergaulan kita.

parka jacket,jaket parka,parka
parka jacket,jaket parka,parka


Pelengkap Busana

Selain sebagai pelindung tubuh anda dari udara dingin yang ekstrim, parka jacket dapat digunakan sebagai pelengkap busana anda. Pelengkap busana yang dimaksud adalah pelengkap busana kasual berupa t-shirt atau kaos saat cuaca di sekitar anda sedang dalam kondisi yang bersahabat. Contohnya seperti di negara Eropa saat musim panas, para kalangan remaja menggunakan parka jacket sebagai paduan busana pengganti coat. Karena bahan dari parka jacket yang menyerap keringat dan membuat tubuh tetap hangat meskipun diluar hembusan angin cukup kencang.

Pilihan Jaket Pasangan

Bagi anda pasangan kekasih yang bosan mengkoleksi kaos pasangan atau couple t-shirt. Anda dapat mengalihkan pilihan untuk membeli couple parka jacket yang setema dan dapat dipakai bersama pasangan anda. Jika anda ingin memiliki model couple untuk jaket, di pasaran anda dapat mencari jenis parka jacket yang terbuat dari bahan dan warna netral yang dapat digunakan oleh pasangan. Anda dapat memilih warna natural seperti cream, biru, atau coklat yang cocok dipakai untuk pasangan. Untuk model couple, umumnya yang membedakan adalah model resleting, model hoodie, atau banyak kantong saku yang dimiliki. Jika anda membeli couple parka jacket, terkadang toko akan memberikan penawaran khusus dibandingkan anda hanya membeli satu stel parka jacket. Hal ini jelas akan menguntungkan anda dalam pembelian.

Terkesan Pintar

Jika ada yang mengatakan memakai parka jacket akan menimbulkan kesan kutu buku dan akan menjauhkan anda dari lingkungan pergaulan anda. Maka anda dapat membuang jauh-jauh anggapan itu. Memang di jaman tahun 1980-an timbul anggapan pengguna parka jacket adalah seorang kutu buku yang tidak dapat bergaul. Namun sekarang sesuai dengan perkembangan fashion, pemakaian parka jacket di kalangan pelajar atau mahasiswa dapat menimbulkan kesan seseorang yang memiliki intelektual tinggi dan terkesan elegan. Pemakaian parka jacket yang disesuaikan dengan busana kasual yang warnanya disesuaikan dengan situasi sekitar pasti akan menambah rasa percaya diri sang pemakai jaket. Bagaimana dengan anda, semoga info ini akan membuat anda tertarik untuk memiliki dan memakai parka jacket.
Comments
0 Comments

0 comments :

Post a Comment

Article


The Fastest Weight Loss Program »