Home » , » Batu akik termahal dan batu akik sulaiman terbesar

Batu akik termahal dan batu akik sulaiman terbesar

Batu akik termahal - Pagi semua.. kali ini saya akan membahan tentang batu akik, hayo siapa yang lagi kena demam batu akik, kayanya hampir mayoritas semua orang terkena demam batu akik, kini bahasan saya bukan cuman batu akik biasa teman, tetapi batu akik yang mempunya nilai jual sama besar yang sangat tinggi yang ada di indonesia, bisa di bilang batu akik ini termasuk ke batu akik termahal di indonesia

Batu akik sulaiman terbesar

batu akik termahal
Batu akik sulaiman 1,5 ton

Batu akik sulaiman di temukan warga langkat Sumatra, batu ini di temukan di kebun sawit, mau tau berapa beratnya batu akik sulaiman ini teman teman.?  Batu akik jenis sulaiman ini mempunyaai berat yang tidak tanggung tanggung yaitu 1,5ton . jika sepintas di lihat tidak ada yang menarik dari sebongkah batu ini, namun siapa sangka jika di belah di dalam batu ini terdapat batu akik sulaiman. Batu akik sulaiman yang beratnya 1,5 ton ini di temukan oleh warga yang bernama salamudin bersama temannya sesame petani sawit.
Batu akik sulaiman ini memiliki beberapa ragam kadar warna dan corak termasuk warna putih susu, kini batu akik sulaiman yang beratnya hingga 1,5 ton ini masih di letakan di halaman rumah salamudin.
Selain batu akik sulaiman yang beratnya 1,5 ton kali ini saya akan membahas tentang batu akik yang harganya 3,4 miliar rupiah, hayo siapa yang mau batu akik termahal yang ada di Indonesia ini.?

Baca juga : batu akik termahal di dunia

Batu akik termahal di indonesia

batu akik termahal
Batu akik termahal di indonesia

Batu akik termahal ini di pamerkan di acara pameran batu akik seindonesia yang diadakan di semarang,Tinggi batu akik ini berkisar 80cm dan beratnya tidak kurang dari 1,5kwintal keunikan batu ini jika terlibat cahaya batu akan berkilau seperti Kristal, batu akik ini di adalah batu akik chalche dong dnuzi yang termasuk batu akik langka di dunia, nama pemilik batu akik termahal ini adalah bapak teguh suprayitno, bapak ini mendapatkan batu akik termahal ini dari pacitan jawa timur 16 tahun silam. Selain batu mulya yang hargnya miliaran pak teguh ini memamerkan beberapa jenis batu lain di acara pameran batu akik yang ada terselenggara di semarang, ratusan batu akik dengan berbagai jenis,motif dan keunikan di tampilkan.


Comments
0 Comments

0 comments :

Post a Comment

Article


The Fastest Weight Loss Program »