Home » » kabayan store akan mengadakan promo

kabayan store akan mengadakan promo

kabayan store memang salah satu website yang menjual pakaian dengan harga yang sangat murah.

celana jeans murah
kabayan store distributor jeans indonesia
pakaian yang menjadi andalannya adalah jeans produk jeansnya di mulai dari jaket jeans, celana jeans, rompi jeans dan kemeja jeans, cukup lengkap memang produk dari bahan jeans yang kabayan store sediakan.
pada saat saya berkunjung ke rumah owner kabayan store yaitu ibu yuni widyawati, dia menceritakan sedikit tentang asal muasal dia menjalankan bisnis ini. memang jaman sekarang sudah tidak bisa menyepelekan promo melalui media internet di karenakan hampir semua orang indonesia mencari informasi di internet.

awal mula tepatnya pada tahun 2009 Teh yuni memulai bisnis ini dengan bermodal 150ribu rupiah, dia membuat celana jeans dengan design sendiri mulai membeli kain jeans dan menjahitnya ke ukang permak jeans pinggir jalan, dan setelah jeans itu jadi dia jual ke temannya, dengan bermodal 3 potong celana jeans dan kepercayaan diri kalau celana jeansnya pasti ada yang beli dia terus menjajakan barang dagangannya ke teman teman dan ke orang lain.
dan ternyata setelah seharian menjajakan barang dagangannya akhirnya celana jeans yang di tawarkan teh yuni itu laku di jual ke seorang dosen UNPAD bandung, "saya tidak kecewa mengeluarkan uang yang cukup besar kalau celana jeans yang saya beli berkualitas seperti ini" kata dosen itu. disitu teh yuni mulai berfikir ternyata bukan temat bonafit dan dari penjahit profesional saja yang bisa menciptakan produk dengan kualitas bagus, orang biasa pun asalkan dikasih arahan dan dengan kualiti kontrol yang ketat maka akan menghasilkan produk yang berkualitas, mulai lah teh yuni membeli 1 buah mesin jahit celana jeans dan memperkerjakan seorang tukang jahit di rumahnya, dan dia mendapat mesin jahit itu dari hasil dia menjual motor kesayangannya.

"saya memulai usaha ini memang dengan modal kecil tetapi saya mempunyai strategi dan sistem yang besar" kata teh yuni

memang saya lihat dia tipe orang yang sangat disiplin dalam menjalankan usahanya, dia selalu mengutamakan marketing dan pembukuan dalam pondasi usaha, "kalau menurut saya dalam usaha itu pondasinya adalah pembukuan dan tiangnya adalah marketing, jika keduanya itu sudah kokoh maka gedung pun tidak akan goyah walau di bangun bertingkat tingkat.

Dalam perjalanan bisnisnya teh yuni tidak serta merta lurus dan tanpa hambatan, dia pernah di tipu sama orang yang bekerja di dia, dan dia juga pernah merasakan bahwa usahanya mengalami kemerosotan dalam masalah pendapatan, namun segala macam kendala dalam usaha dia selalu menghadapinya dengan cara dan dengan pemikiran yang dingin sehingga segala macam kendala dapat dia lalui.

"saya itu tipe orang yang bebas dan saya juga tipe orang yang suka mengosongkan diri jika bertemu orang baru"


kesederhaan memang terlihat dari gaya dia bicara dan berpenampilan, teh yuni adalah seorang owner yang sangat ramah ke karyawan, dia juga menganggap bahwa karyawan dia adalah sodara, karena dengan menjaga keharmonisan hubungan antara owner dengan karyawan seperti itu maka akan terciptanya kelangsungan dan kelancaran dalam suatu usaha.

" saya itu tidak akan jadi sekarang kalau saya tidak di bantu sama sodara kabayan saya "


Dan kini kabayan store yang di pimpin oleh teh yuni akan mengadakan promo point, yaang di mana jika pembeli berbelanja di kabayanstore.com maka akan mendapatkan point yang bisa di tukar dengan hadiah menarik di setiap produknya.

" saya pasti mengadakan promo di setiap 2 tahun sekali untuk para pelanggan tetap saya "


memang teh yuni adalah owner kabayan store yang sangat dermawan ke pembeli, dia tidak segan segan untuk memberikan bonus berupa potongan harga ataupun berupa barang ke para pelanggan tetapnya.





Comments
0 Comments

0 comments :

Post a Comment

Article


The Fastest Weight Loss Program »